Beranda Berita Unsur Muspika Campaka Menggelar Kegiatan Pembagian Masker Kepada Pengguna Jalan

Unsur Muspika Campaka Menggelar Kegiatan Pembagian Masker Kepada Pengguna Jalan

0

BHARATANEWS.ID|PURWAKARTA – Di tengah pandemi wabah Covid 19, Polres Purwakarta dan Polsek jajaran terus mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat. Seperti yang dilakukan personel Polsek Campaka pada Senin (14/09) membagikan masker kepada masyarakat.

Hadir dalam Pembagian masker diantaranya, Kapolsek, Danramil Campaka, Staf Kecamatan, dan Perwakilan dari Ulama. Dimana kegiatan pembagian Masker menyasar pengguna jalan yaitu pengendara kendaraan bermotor dan mobil yang melintas di Jalan Raya Sadang – Subang, tepatnya depan Makopolsek Campaka.

AKP Teguh Sujito, SH mengungkapkan, disamping membagikan masker pihaknya melakukan himbauan dengan mengajak masyarakat agar tetap disiplin terhadap protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh Pemerintah menuju masa adptasi kebiasaan baru.

“Masyarakat dihimbau wajib menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak,” ungkap AKP Teguh Sujito, SH

Perwira yang pernah bertugas sebagai Kapolsek Bojong, Polres Purwakarta ini menjelaskan, bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polri dalam upaya pencegahan penyebaran covid 19.

“Salah satunya adalah pembagian masker dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran Covid-19,”sebut Kapolsek Campaka. (Ft)

Memberikan Komentar anda