Beranda Berita Utama Kemeriahan Peresmian Cluster Bandung River View, Hunian Milenial Dengan Beragam Fasilitas Menarik

Kemeriahan Peresmian Cluster Bandung River View, Hunian Milenial Dengan Beragam Fasilitas Menarik

436
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID | BANDUNG – Disaat memilih hunian baru dengan lokasi strategis dan fasilitas pendukung yang lengkap, sudah tentu menjadi pilihan banyak pemburu hunian. Namun bagi pengembang Cluster Bandung River View Cinunuk-Bandung, kedua hal tersebut tidaklah cukup untuk menjadi nilai jual lebih. Suasana alam yang segar dan sejuk khas area Bandung timur yang bebas polusi serta konsep hunian minimalis nan modern milenial tak liput dilengkapi fasilitas yang unggul dari perumahan disekitar dan View Kota Bandung

Beragam fasilitas yang memudahkan aktivitas dan membuat nyaman dan aman penghuni adalah pilihan untuk calon penghuni milenial cerdas masa kini. Dengan begitu banyak akses fasilitas pendukung mulai dari sekolah, universitas, rumah sakit, pusat perbelanjaan hingga begitu banyak destinasi kuliner dan akses tol yang dekat dari hunian.

Bandung River View merupakan hunian pertama di Bandung timur dengan desain modern milenial dirancang secara apik dengan sistem keamanan terintegritas one gate system, disertai fasilitas Kolam Renang, Play Ground, serta pasum dan pasos dengan titik prioritas pembangunan tempat ibadah seperti Mesjid.

Karena itu, PT. Jaya Wangsa Properti meluncurkan cluster perdana di Cinunuk-Bandung. Perumahan premium dua lantai ini menawarkan beberapa tipe tiga tipe unit mulai dari 400 jutaan. Beberapa type yang dibangun Bandung River View Type Zamrud, Saphire, dan Diamond, dengan Benefit and Facility : One gate system, 24 Hours security, CCTV Security, Mesjid, Playground, Kolam Renang, Air Artesis, Listrik 1300 VA.

Dalam acara peresmian cluster Bandung River View, Komisaris H. Mustofa didampingi Direktur Utama Ir. Heri Sismoro, M.T. melakukan prosesi peletakan batu pertama sebagai simbolĀ  dimulai pembangunan, tak luput sekalian diisi dengan acara prosesi lengser, disertai hiburan dan pemberian santunan pada anak yatim dan jompo, selain itu puluhan doorprize yang disajikan menghujani para tamu undangan sehingga semakin menambah kemeriahan acara tersebut, bukan hanya itu Bandung River View memberikan sepeda motor gratis serta TV 32 inci untuk 10 orang yang booking pertama .

Menurut Komisaris H. Mustofa dalam sambutannya ,” kami merasa bersyukur disaat masa pandemi ini Bandung River view masih tetap eksis membangun hunian, untuk itu kami berharap dengan adanya pembangunan disini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” Ungkap Mustofa.

Sementara menurut Direktur utama Ir.Heri Sismoro, M.T. menuturkan ,” Bandung River View merupakan hunian dengan konsep exclusive untuk kaum milenial sehingga bagi pasangan muda yang baru nikah sangat cocok untuk ngambil rumah di sini, selain nyaman ,asri dan aman juga kesejukan alam masih sejuk.’ Kata Heri.

” Lanjut Heri saya merasa optimis hunian ini pasti laku, tadi saja sudah ada beberapa orang yang pesan , selain terjakau harganya juga banyak fasilitas umum yang bisa di nikmati seperti kolam renang, playground, mesjid, Dll ,” Pungkas nya.

Marketing Office : Ruko Tritan Pint Jl AH.Nasution B.5 no.16 Cipadung Panyileukan Bandung (022) 63745938