Beranda Bogor Forum Siraturahmi PGRI Cigombong Gelar Acara Isra Mi’raj

Forum Siraturahmi PGRI Cigombong Gelar Acara Isra Mi’raj

0

BHATANEWS.ID | BOGOR – Forum siraturahmi Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI) dan Persatuan Guru Honor (PGH) gelar acara Isra mi’raj dan sekaligus santunan anak yatim. Acara dilaksanakan aula masjid Al Azim Cigombong, Kabupaten Bogor.

Hadir Camat Cigombong RE. Irawan Somantri. S.STP. Polsek Cijeruk, Koramil Cigombong, para guru sekecamatan Cigombong, Tokoh Masyarakat serta penerima santunan. (18/02/23)

Disela sela acara berlangsung penanggung jawab acara Ade Permana menyampaikan ” Kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh PGRI beserta PGH Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor atas dasar bentuk kepedulian para guru terhadap anak yatim dan masa depan mereka” ungkapnya

Ketua Panitia Pelaksana Muhlis Kurniawan S.Pd saat diwawancarai oleh awak media Bharatanews mengatakan ” Acara Isra mi’raj ini sudah sesuai harapan, bekerja sama antara guru se-kecamatan Cigombong. Kenapa acara ini diselenggarakan, kami sebagai pendidik ingin memberikan aplikasi kepada masyarakat bahwa kami sudah memulai dari rencana pendidikan kurikulum merdeka yaitu yang ke 5 Pancasila.

Muhlis melanjutkan tujuan utama kegiatan ini suatu bentuk kepedulian guru guru yang dimulai dari guru honor yang membentuk komunitas cinta dan peduli anak yatim. Kegiatan ini terlaksana berkat partisipasi dan antusias Kepala Sekolah serta peran serta masyarakat, kedepannya yang sekarang ini menyantuni sebanyak 120 orang dan mudah mudahan tahun depan dapat mencapai 1000 orang . Ungkapnya

Ditempat terpisah Ketua PGRI Kecamatan Cigombong Ahmad Zulfikar Zain S.Pd menyampaikan “Kegiatan ini di prakarsai oleh PGRI dan melibatkan rekan rekan. PGH Kecamatan Cigombong serta guru agama”

Target dari kegiatan ini memberikan yang terbaik buat anak yatim dan anggaran pelaksanaan ini merupakan sumbangan dari para guru setiap sekolah yang berada di wilayah Cigombong. Tegasnya ( Bcr)

Memberikan Komentar anda