Beranda Berita Pemerintah Desa Wates Jaya, Cigombong Menggelar Jumat Bersih bersama Warga

Pemerintah Desa Wates Jaya, Cigombong Menggelar Jumat Bersih bersama Warga

0

BHARATANEWS.ID|BOGOR – Pemerintahan Desa Wates jaya bersama masyarakat gelar kegiatan jum’at bersih, pelaksanaan kegiatan di Kampung Tambakan RT 001/02 Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Tepatnya mulai dari pukul 08.00 s/d 09.30 Wib, Jumat (21/08/20).

Hadir dalam kegiatan Jum’at bersih Kepala Desa Wates Jaya, Babinkantibmas Desa Wates Jaya, Babinsa Desa Wates Jaya sera Tokoh masyarakat kampung Tambakan.

Rudi Irawan selaku Kepala Desa Wates Jaya saat di temui media Bharatanews mengatakan, “bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan oleh Pemerintahan Desa. Adapun tujuan kegiatan ini, untuk menciptakan kampung ini bersih dan sehat,” katanya.

Masih Kata Rudi, melalui kegiatan jum’at bersih ini Pemerintah Desa dapat juga bersosialisasi yang berkaitan dengan program program Desa. Apalagi situasi yang sekarang ini terjadi musibah wabah Covid 19, tentu peran Pemerintah sangat menentukan dalam mengantisipasi masuknya wabah Covid 19 di kampung Tambakan khususnya, dan umum nya Desa Wates Jaya.

Harapan Rudi kedepan kegiatan ini harus di pertahankan, dan di jadikan sebagai ajang sirahturahmi antara Pemerintah Desa dengan masyarakat.

Ditempat yang sama Tokoh masyarakat Kampung Tambakan Omen menyampaikan,  bahwa kami masyarakat Kampung Tambakan mengapresiasi kegiatan yang di gagas oleh Pemerintah Desa.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami masyarakat dapat menyampaikan aspirasi masyarakat melalui program Jumat bersih kepada Pemerintah Desa. Dan dengan kegiatan ini pula kita dapat berbaur langsung antara Pemerintah dennngggan masyarakat dan tidak ada jenjang pemisah,” pungkasnya. ( BCR)

Memberikan Komentar anda