Beranda Berita Peduli dan Berbagi, AKABRI Kepolisian 91 Bhara Daksa Gelar Baksos

Peduli dan Berbagi, AKABRI Kepolisian 91 Bhara Daksa Gelar Baksos

289
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|LEBAK – Alumni Akademi Angkatan Bersenjata Repubkik Indonesia (AKABRI) tahun 1991 Batalyon Bhara Daksa mengelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat  yang terdampak COVID-19 yang bertempat di Mapolsek Warunggung, Kecamatan Warunggunung. Minggu (26/07/2020).

Irwasda Polda Banten Kombes Pol Adi Soeseno,S.Ik mengatakan, Ini adalah 29 tahun kami di Batalyon Bhara Daksa dari Akabri 91 menyambut apa yang telah disampaikan oleh pemerintah. Kami melihat situasi yang ada, kami mengambil keputusan bersama rekan-rekan tentunys 91 untuk melakukan Baksos dan ini serentak dilakukan diseluruh indonesia.

“Adapun yang didistribusikan adalah sekitar 256.000 paket diseluruh jajaran Polda yang berada diseluruh Indonesia, kegiatan yang berada diwilayah polda banten Kita bagi dua kegiatannya, kemarin kami sudah melaksanakan kegiatan di wilayah Serang Kota dan Cilegon dan pada hari ini kita melaksanakan kegiatan di Wilayah Lebak dan siang nya kami pun melaksanakannya di Daerah Pandeglang,”ucap Adi

Kombes Pol Adi Soeseno menjelaskan, jumlah semua paket yang didistribusikan diwilayah Polda Banten ini sebanyak 500 paket, untuk Kabupaten Lebak sendiri kita bagikan sebanyak 125 paket.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian kepolisian, khususnya alumni angkatan 91 kepada masyarakat serta mendukung program pemerintah dalam menghadapi COVID-19 yang sedang melanda secara global maupun secara nasional,” katanya.

Ia berharap, dengan bantuan ini bisa sedikit membantu atau meringankan beban warga yang terkena dampak Covid-19. Bahwa sesuai dengan tema Hari Bhayangkara “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” pada situasi Covid-19 ini.

“Inilah bentuk kepedulian alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa untuk hadir di tengah masyarakat dalam rangka membantu kehidupan sosial masyarakat,”pungkasnya. (sandi)