Beranda Berita Polres Tapsel Evakuasi Truck Pengangkut Sawit yang Terjungkal di Angkola Barat

Polres Tapsel Evakuasi Truck Pengangkut Sawit yang Terjungkal di Angkola Barat

115
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|TAPSEL – Truck Mitsibishi Fuso Pengangkut sawit alami kecelakaan tunggal di jalan di Jalan Umum KM 08-09 Jurusan Padangsidimpuan dengan Batangtoru tepatnya di Dusun Aek Lubuk Desa Parsalakan, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan, Jumat (24/7/2020).

Informasi yang didapat dari Kapolres Tapanuli Selatan melalui Kasatlantas Polres Tapsel AKP Soya Lato Purna Laka Lantas tersebut terjadi diduga akibat beram jalan tidak sanggup menahan berat muatan mobil.

“Kejadiannya sewaktu Mobil Mitsubishi Truk Tronton B 9349 BYZ bermuatan sawit yang dikemudikan oleh Tompul Panggabean datang dari arah Batangtoru menuju arah Padangsidimpuan, setibanya di TKP dari arah berlawanan datang satu unit Mobil Truk dikarenakan badan jalan yang kecil,” ujar Kasat Lantas Polres Tapsel.

Masih menurut Kasat Lantas Tapsel menjelaskan, sehingga Mobil Mitsubishi Truk Tronton B 9349 BYZ menjatuhkan ban ke beram jalan sebelah kiri, tiba-tiba beram jalan tersebut tidak sanggup menahan beban mobil sehingga mobil terbalik ke halaman rumah milik warga yang berada di sebelah kiri jalan arah Padangsidimpuan.

Lebih lanjut AKP Soya Lato Purna mengatakan Kecelakaan tunggal tersebut tidak ada korban jiwa dan kerugian materil belum diketahui pasti.

Selanjutnya Pihak Polres Tapanuli Selatan akan mengevakuasi truck tersebut secepat mungkin agar tidak mengganggu para pengguna jalan lainnya mengingat truck pengangkut sawit tersebut terjatuh di Umum KM 08-09 Jurusan Padangsidimpuan dengan Batangtoru yang lalu lalang dilalui oleh warga sekitar dan kederaan lintas kabupaten tapsel-tapteng. (*)