Beranda Berita Pemprov Banten Gencar Melakukan Rapid Tes Pengemudi Ojol Di Masjid Alam Jad...

Pemprov Banten Gencar Melakukan Rapid Tes Pengemudi Ojol Di Masjid Alam Jad Tangerang

0

BHARATANEWS.ID|TANGERANG – Pemerintah Provinsi banten terus menggencarkan rapid tes massal covid-19. Dimana Rapid tes akan dilakukan pada peserta Grab dan Gojek karena potensi penularan di dua tempat itu sangat tinggi.

Kepala Dinas Perhubungan kabupaten tangerang H.Agus Suryana dan Kepala bidang lalu lintas Norman Dapiq mengatakan pihaknya akan menggelar rapid test di masjid alamjad tangerang senin 20/07/2020.

Ditargetkan, rapid tes akan diikuti 600 peserta grab dan gojek Tes akan dilakukan mulai pukul 10.00 sampai dengan selesai.

Kepala dinas perhubungan provinsi banten Tri Murtopo sedikit menyatakan jumlah rapid test yang akan dilakukan, tidak memungkiri bahwa sangat berguna untuk para grab dan gojek khususnya yang ada di provinsi banten ucapnya.

“Dari sisi jumlah memang belum sesuai Tapi selain untuk deteksi, kami juga ingin memberi efek kesadaran, agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

Ditempat Terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, saat di mintai tanggapan oleh awak media via Whatsapp menyampaikan, apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada satuan gugus tugas wilayah kabupaten tangerang, yang telah melakukan kegiatan Rapid Test kepada teman pemberi jasa layanan masyarakat umum.

“Ini sebagai bentuk tanggung jawab pemerintah dalam menindaklanjuti kebijakan akan pelonggaran aktivitas di era Perpanjangan PSBB Tangerang raya di masa Adaptasi Kebiasaan Baru ini,” Ujar Edy Sumardi.

Kabid Humas Polda Banten Edy Sumardi Menambahkan, Bahwa kegiatan ini sangat bagus utk melindungi warga masyarakat dari penyebaran Covid-19 dengan cara melakukan rapid test sebagai upaya pencegahan. (Ft)

Memberikan Komentar anda