Beranda Berita Komandan Kodim 0736/Batang Berikan Bantuan Kepada Nurhayati Penderita Struk

Komandan Kodim 0736/Batang Berikan Bantuan Kepada Nurhayati Penderita Struk

0

BHARATANEWS.ID|BATANG – Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Kav. Henry R.J Napitupulu yang diwakili oleh Danramil 07/Bandar Kapten Cpm Joko Wahyono,ย  memberikan bantuan berupa sembako dan uang kepada warga.

Dimana warga tersebut bernama Ibu Nurhayati penderita sakit struk yang baru di tinggalkan oleh suaminya, disebabkan gantung diri. Karena terhimpit masalah perekonomian di Dukuh Sipule, Desa Kluwih Kecamatan Bandar Batang, Senin (20/07/2020).

Ibu Nurhayati sudah lama menderita sakit struk, tidak bisa berjalan dan untuk bicarapun susah, pada saat suaminya gantung diri Ibu Nurhayati ada disampingnya. Dan melihat suaminya melakukan gantung diri, tapi ibu nurhayati untuk teriak minta tolong sangat susah karena penyakit yang dideritanya.

Atas pemberian Bantuan sembako dari Komandan Kodim 0736/Batang, Ibu Nurhayati yang diwakili oleh anaknya, ”mengucapkan berterima kasih banyak kepada Komandan Kodim yang sudah memberikan Bantuanya berupa sembako dan uang, semoga dengan pemberian ini dapat bermanfaat buat ibu Nurhayati dan keluarganya.

Di sela penyerahan bantuan, Danramil 07/Bandar Kapten Cpm. Joko Wahyono yang mewakili Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Kav. Henry R. J Napitupulu mengatakan, ” kami dari Kodim 0736/Batang turut berbela sungkawa atas meninggalnya bapak, dengan ini kami memberikan sembako dan uang tunai kepada Ibu Nurhayati. Semoga dengan pemberian bantuan dari kami, bisa bermanfaat buat bu Nurhayati juga bisa meringankan beban ibu dan kelurga.

Danramil 07/bandar juga menyampaikan pesan dari Komandan Kodim 0736/Batang menawarkan pekerjaan kepada anak ibu Nurhayati yang belum punya pekerjaan.

Lanjutnya Kapten Cpm. Joko Wahyono juga mengungkapkan, bahwa kegiatan pemberian sembako ini adalah sebagai bentuk kehadiran dan kepedulian kita kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dari kami.

“Seperti hari ini, kita memberikan bantuan sembako kepada mereka yang benar- benar membutuhkan seperti Ibu Nurhayati,” ungkapnya. (Niko)

Memberikan Komentar anda