Beranda Berita Danramil dan Camat Datangi Polsek, Beri Ucapan Selamat HUT Polri ke-74

Danramil dan Camat Datangi Polsek, Beri Ucapan Selamat HUT Polri ke-74

0

BHARATANEWS.ID|BATANG – Muspika Tulis mendatangi kantor Polsek Tulis yang berada di  Jl. Raya Desa No.2, Beji, Kec. Tulis, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Jumat (3/7/20). Maksud kedatangan mereka ialah untuk memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Polri.

Kedatangan para Muspika, seperti Danramil 12/Tulis Kapten Inf Supirno, Camat Tulis Wawan  Nurdyansah , Camat Kandeman Dwi Riyanto, Paguyuban Kades Kec. Kandeman dan Tulis, sontak membuat anggota Polsek terkejut. Acara yang spontanitas ini disambut hangat oleh Kapolsek AKP Gumana beserta anggotanya.

Danramil 12/Tulis Kapten Inf Supirno mengatakan, kedatangan ke kantor Polsek Tulis memang dilakukan secara mendadak.Kapolsek sendiri tidak tahu kita akan datang agar surprise.  Saat datang, pihaknya membawa nasi tumpeng.

Selain memberikan ucapan selamat, maksud kedatangan ke kantor Polsek Tulis juga sebagai ajang silaturahmi. Menurutnya, agenda seperti itu penting untuk dilakukan agar antar instansi di Tulis dan Kandeman tetap kompak dalam menjalankan tugas dilapangan.

“Semoga hubungan persaudaraan, dan kekeluargaan yang erat, aparat pemerintahan bisa tetap terjaga kedepannya,” Dirgahayu Polri yang ke 74 “Kamtibmas  Kodusif Masyarakat Semakin Produktif”,”ucap Kapten Inf Supirno.
(Niko)

Memberikan Komentar anda