Beranda Berita Polres Karawang Polda Jabar Beri Santunan Kepada Anak Yatim di Masjid Miftahul...

Polres Karawang Polda Jabar Beri Santunan Kepada Anak Yatim di Masjid Miftahul Hidayah

0

BHARATANEWS.ID|KARAWANG – Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H  menggelar acara pengajian rutin dan pemberian santunan anak yatim di Masjid Miftahul Hidayah Mako Polres Karawang, Jum’at (03/07/2020)

Kegiatan juga diikuti oleh Waka Polres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.I.K.M.H. dan Kabag Ren, Paur Humas, serta anggota Polres Karawang dan anak anak yatim Piatu dari Yayasan yatim Darul Hasanah yang beralamat di warung bambu Kec Karawang Timur.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa kegiatan pengajian yang digelar Kapolres ini menjadi program rutin Kapolres Karawang, dengan harapan kegiatan tersebut dapat meringankan beban anak yatim dan yatim piatu yang ada diwilayah Karawang.

Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus dan  adik adik dari yayasan Darul Hasanah yang telah bersedia hadir dalam acara pengajian rutin tersebut.

Kapolres mengatakan bahwa kegiatan pengajian ini sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim,  dimana santunan anak yatim ini merupakan wujud kepedulian Polres Karawang kepada sesama, kegiatan ini sekaligus acara doa bersama guna mendoakan seluruh anggota Polres Karawang agar mendapat kesehatan dan keselamatan sehingga dapat melaksanakan tugas kedepan dengan baik dan situasi di Kabupaten Karawang ini senantiasa aman, nyaman serta kondusif,” terangnya.

Diakhir acara, Kapolres Karawang memberikan santunan dan bingkisan kepada anak anak yatim yang hadir,” Alhamdulillah, terima kasih atas pemberian satunan kepada kami, semoga Allah SWT membalas Kebaikan kapolres dan anggotanya, tutur salah satu pengurus yayasan. (Ft)

Memberikan Komentar anda