Beranda Berita Kapoldasu Ajak Kades Sosialisasi Penerapan New Normal Life

Kapoldasu Ajak Kades Sosialisasi Penerapan New Normal Life

0

BHARATANEWS.ID|BATUBARA – Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin, mengajak seluruh kades untuk mensosialisasikan penerapan new normal (tatanan hidup baru) di tengah pandemi Covid-19.

Demikian ajakan itu disampaikannya saat melaksanakan kunjungan kerja ke Desa Air Hitam, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Selasa (30/6).

“Saya datang ke Batubara untuk memberikan motivasi kepada seluruh kades agar semangat dalam menjalankan tugas. Sebab, para kepada desa (kades-red) ujung tombaknya pemerintah karena bersentuhan langsung dengan masyarakat,” katanya.

Martuani menegaskan, agar penyaluran dana bantuan langsung tunai dalam upaya membantu masyarakat terdampak Covid-19 harus jelas dan transparan.

“Apabila adanya kendala dalam pembagian BLT Covid-19 untuk segera melaporkannya kepada Camat dan Bupati sehingga persoalannya dapat dibicarakan dan diselesaikan kepada masyarakat,” tegasnya.

Tak lupa, mantan Asops Kapolri ini menyampaikan tentang bahaya peredaran narkotika yang sudah sangat merusak jiwa generasi muda.

“Oleh karena itu saya mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta membantu polisi memberantas narkoba. Saya tidak segan-segan memberikan tindakan tegas terhadap para bandar narkoba,” pungkas Martuani. (*)

Memberikan Komentar anda