Beranda Berita Utama Jelang Pilkada 2020, Kapolres Muna: Kami Tetap Pada Posisi Netral

Jelang Pilkada 2020, Kapolres Muna: Kami Tetap Pada Posisi Netral

0

BHARATANEWS.ID|MUNA – Panasnya suhu politik terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Muna, yang akan dilaksanakan 2020 mendatang. Kapolres Muna AKBP Debby Asri Nugroho, meminta kepada awak media agar mengingatkan Polisi pada posisi netral.

“Ingatkan kami, karena petinggi Polri menugaskan kami untuk tetap diposisi netral, sekali lagi posisi netral! Jadi saya minta kepada media tegur kami apabila ada kekeliruan, karena sekarang sudah mulai tahap-tahap Pilkada” tegas Kapolres Muna.

Setelah melaksanakan ceremonial serah terima jabatan Kapolres Muna di Markas Polda Sultra, Senin (16/9/2019) lalu, AKBP Debby Asri Nugroho yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Bali, Rabu 18/9/219 mulai berkantor di Kepolisian Resort yang memiliki wilayah hukum tiga Kabupaten.

“Saya ucapkan terimakasih kepada AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga, juga selamat atas jabatan barunya sebagai Kapolres Buton, tentunya saya masih perlu masukan dari beliau, terutama dalam hal pemeliharaan Kamtibmas” tutup Debby. (aris)

Memberikan Komentar anda