Beranda Berita Utama Video Viral Kabid Humas Polda Kalteng Gendong Sesepuh Desa

Video Viral Kabid Humas Polda Kalteng Gendong Sesepuh Desa

0

BHARATANEWS.ID|PALANGKARAYA – Nama Kombes Pol Hendra Rochmawan Selaku Kabid Humas Polda Kalteng, di mata masyarakat Bumi Tambun Bungai dan para Juru warta ini tidak asing lagi.

Sosok humanis dan penuh kepedulian senantiasa ditunjukkan oleh Kepala Bidang Humas (Kabid Humas) Polda Kalteng Kombes Pol Hendra Rochmawan saat melakukan penilaian ke Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Jumat (26/6/2020) pagi.

Dalam kunjungannya, Hendra bertemu dengan salah seorang sesepuh Desa Pangkalan Satu yaitu Mbah Kamso (90).

Melihat Mbah Kamso yang tidak menggunakan masker, Kabid humas dengan sigap langsung memberikan masker dan menggendong Mbah Kamso ke aula pertemuan untuk ikut dalam tatap muka.

Sesepuh Desa Pangkalan Satu, Kumai, Kobar yaitu Mbah Kamso (90th). Terlihat oleh Kombes Hendra Rochmawan SIK, MH menyambut dalam kunjungan Desa Pantang Mundur namun tidak menggunakan masker dan jalannya nampak tertatih tatih.

Dengan sigap langsung memberikan masker dan menggendong Mbah Kamso ke aula pertemuan untuk ikut dalam tatap muka.

“Saya sangat prihatin dan jiwa kasih sayang seketika tumbuh melihat orang – orang tua. Langsung saya berikan dan pakaikan masker untuk beliau lalu gendong ke aula,” ujar Kabid Humas, Kombes Pol Hendra saat ditemui disela – sela kegiatan penilaian lomba Desa Isen Mulang Kalteng, 26 Juni 2020.

Hendra juga berpesan kepada seluruh jajaran Polres Kobar agar selalu mengedepankan sisi humanis dan peduli terhadap masyarakat. “Kalau bukan kita siapa lagi,” tutup Hendra. (*)

Memberikan Komentar anda