Beranda Berita Polwan Polres Banjar Himbauan Pencegahan Covid 19 di Pasar Induk Kota

Polwan Polres Banjar Himbauan Pencegahan Covid 19 di Pasar Induk Kota

0

BHARATANEWS.ID|BANJAR – Kamis (18/6/2020), Polwan Kepolisian Resor Banjar Polda Jabar menghimbau kepada warga masyarakat kawasan Pasar Induk Kota Banjar untuk sama-sama mencegah penyebaran Covid-19. Pasar Induk Kota Banjar yang bertempat di lingkungan Jadimulya Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar.

Berbagai macam kebutuhan dipasar Induk Kota Banjar sangatlah lengkap sehingga warga yang datang bukan hanya warga Kota Banjar saja, namun ada yang dari Kecamatan Lakbok, Kecamatan Langkaplancar, Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis. Bahkan ada juga warga dari Kecamatan Majenang Jawa Tengah untuk membeli berbagai macam kebutuhan.

Banyaknya aktifitas warga dan cukup ramainya dikawasan Pasar Induk Kota Banjar tersebut, serta apa yang sudah menjadi perintah Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP. Melda Yanni, S.I.K, M.H, terutama Polwan Polres Banjar agar turun ke lapangan, tidak bosan bosannya terus – menerus untuk menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat.

Dengan cara publik addres, Polwan Polres Banjar Polda Jabar, dibawah pimpinan Bripka Endah Andriyasningrum berkeliling sepajang Pasar Induk Kota Banjar. Dalam hal ini memberikan himbauan serta mengingatkan dalam beraktifitas dikawasan Pasar Induk Kota Banjar.

Agar selalu menjaga jarak, memakai masker, hindari sebisa mungkin kerumunan massa, apabila pulang ke rumah masing masing segera mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir dan juga harus mengganti pakaian.

“Dengan mentaati aturan protokol kesehatan kita semua dapat mencegah adanya penyebaran virus Covid-19, Sehat Untuk Kita, Sehat Untuk Semua, “ujar Kabid Humas Polda Jabar. (Ft)

Memberikan Komentar anda