Beranda Berita Lanud Surayadarma Melantik 4 Orang Pegawai Negeri Sipil

Lanud Surayadarma Melantik 4 Orang Pegawai Negeri Sipil

0

BHARATANEWS.ID|SUBANG – Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB. melantik 4 (empat) orang Lanud Surayadarma Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Lanud Surayadarma di tengah Covid 19 yang bertempat di ruang rapat mako Lanud Suryadarma.Subang(17/6/2020).

Setiap Pegawai Negeri Sipil harus memiliki kualitas, dedikasi dan loyalitas yang tinggi serta mentaati nilai-nilai etika PNS. Dengan cara tersebut maka saudara–saudara akan menjadi Pegawai Negeri Sipil TNI Angkatan Udara yang Profesional dan siap menjawab tantangan tugas di masa mendatang.

Dalam kegiatan tersebut, seluruh Prajurit diwajibkan untuk melakukan pengecekan suhu tubuh, wajib menggunakan masker, dan tetap mematuhi physical distancing, serta menggunakan disinfektan/antiseptik sebelum melaksanakan penyumpahan.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada empat Pegawai Negeri Sipil yang baru saja diambil sumpahnya, atas nama
dr. Arini Dwi Agustina, Vera Fransiska Br. Situmorang, Amd. Keb, Sora Brykha Marbun, A.Md.Kep, Henny Rosa Rosyida, A.Md.Kep.
Semuanya penempatannya di RSAU dr. Hoediyono Lanud Suryadarma.

Lebih lanjut, Danlanud mengungkapkan harapannya semoga penyumpahan ini dapat memantapkan tekad dalam melaksanakan tugas dan pengabdian melalui TNI Angkatan Udara, sekaligus dijadikan momentum untuk meningkatkan etos kerja sesuai bidang tugas masing-masing. Selain itu, penyumpahan ini dapat dijadikan momentum untuk meningkatkan motivasi dan kualitas pengabdian dalam mengemban tugas selanjutnya.

Di akhir sambutannya Komandan Lanud Suryadarma mengatakan bahwa tugas yang diemban akan semakin berat, namun saya yakin apabila tugas dikerjakan dengan dedikasi yang tinggi dan ikhlas semua pekerjaan akan terasa ringan untuk dikerjakan.

Hadir dalam acara tersebut, Komandan Wing 8 Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Khairun Aslam, Para Kepala Dinas, para pejabat Lanud suryadarma, perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Suryadarma.

Berita Gambar: Komandan Lanud suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB. pada saat pelantikan pegawai negeri sipil di lingkungan Lanud Suryadarma. (*)

Memberikan Komentar anda