Beranda Berita Jelang Hari Bhayangkara 74, Polres Purwakarta Bagikan Sembako Kepada Kaum Buruh

Jelang Hari Bhayangkara 74, Polres Purwakarta Bagikan Sembako Kepada Kaum Buruh

0

BHARATANEWS.ID|PURWAKARTA – Menjelang Hari Bhayangkara ke-74, Polres Purwakarta menggelar Bhakti Sosial (Baksos) dengan pembagian sembako di wilayah setempat.

Pembagian paket sembako ini diberikan di 3 titik yakni di Kantor Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kabupaten Purwakarta sebanyak 10 Paket, di Kantor Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Purwakarta sebanyak 10 paket dan Pangkalan Ojek Peti Kemas Kecamatan Bungursari, sebanyak 10 paket.

Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan, melalui Waka Polres Kompol Ijang Safei mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk peran serta Kepolisian untuk hadir di tengah masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian acara Hari Bhayangkara ke-74. Tentunya kita ingin tidak hanya penegakan hukum, tapi juga bisa membantu, melayani serta mengayomi masyarakat,” ungkap Ijang dalam keterangan tertulisnya, Senin (15/6/2020).

Selain itu, sambung dia, bakti sosial yang dilakukan tersebut merupakan bagian dari kepedulian negara kepada masyarakat, yang dilakukan melalui Polres Purwakarta.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang betul-betul sangat membutuhkan ditengah pandemi Covid-19 ini,” jelasnya.

Tak lupa, Ijang juga mengimbau masyarakat Purwakarta agar selalu mentaati kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri, antara lain sering cuci tangan, jaga jarak, hindari keramaian, dan selalu pakai masker jika melakukan kegiatan di luar rumah.

โ€œTaati protokol kesehatan yang sudah dikeluarkan pemerintah seperti jaga jarak, pakai masker, rajin mencuci tangan, serta melakukan pencegahan lainnya,โ€ demikian Ijang. (Ft)

Memberikan Komentar anda