Beranda Berita Jelang New Normal, Kapolres Majalengka Bersama Forkopimda Kunjungi Kawasan Industri Tangguh

Jelang New Normal, Kapolres Majalengka Bersama Forkopimda Kunjungi Kawasan Industri Tangguh

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – Dalam rangka memastikan penerapan protokol kesehatan, dan jelang di berlakukannya Normal Baru Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso bersama Forkopimda mengunjungi kawasan industri tangguh Majalengka PT. Leetex Garment, bertempat Di Desa Sinarjati Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka, Senin (15/06/2020).

Kapolres Majalengka AKBP Bismo didampingi Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf.Harry Subarkah dan Bupati yang diwakili Sekda Drs.Eman Suherman menyampaikan, bahwa kunjungan nya ini bertujuan untuk memastikan kawasan industri tangguh yang berada di wilayah Kabupaten Majalengka ini sudah siap untuk menghadapi New Normal.

Dalam kunjungan nya itu Kapolres Majalengka bersama Forkopimda juga menyempatkan untuk mengecek beberapa lokasi yang di jadikan tempat untuk menghadapi penerapan New Normal.

Beberapa tempat sudah di siapkan protokol kesehatan di dalam kawasan industri tangguh Majalengka, yaitu Kawasan Industri Tangguh di PT. Leetex Garment ini untuk menghadapi penerapan new normal.

Dalam kunjungan nya itu Kapolres Majalengka juga meminta kepada Pimpinan PT. Leetex ini untuk selalu mendukung sepenuhnya langkah โ€“ langkah pemerintah dalam percepatan penanganan penyebaran Covid 19.

“Di harapkan dengan adanya pendirian industri tangguh di PT. Leetex Garment ini dalam menghadapi penerapan new normal bisa efektif untuk mempercepat penanganan penyebaran Covid-19,” tukas Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso. (Ft)

Memberikan Komentar anda