Beranda Berita Jelang New Normal, Polsek Limpung Polres Batang Lakukan Sosialisasi kepada Warga

Jelang New Normal, Polsek Limpung Polres Batang Lakukan Sosialisasi kepada Warga

0

BHARATANEWS.ID|BATANG – Dalam rangka memasuki tatanan kehidupan baru atau New Normal life. Setelah kebijakan stay at home dan pembatasan sosial diberlakukan, Kanit Binmas Polsek Limpung bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan sosialisasi New Normal di pelayanan Samsat Paten Online Kecamatan Limpung, Kamis (11/6/2020).

Nampak Kanit Binmas Polsek Limpung Polres Batang Polda Jateng Iptu H Rofi’i, bersama Bhabinkamtibmas Bripka I Gede Wahyu, mensosialisasi menuju New Normal kepada warga masyarakat yang sedang membayar pajak kendaraan di Samsat Paten Online di Kantor Kecamatan Limpung.

Iptu H. Rofi’i mengimbau dan mengajak masyarakat menuju new normal untuk mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, hindari berkerumun, menjaga pola hidup bersih dan sehat supaya imunitas meningkat, serta rajin mencuci tangan dengan air mengalir.

“Ayo bersama kita dukung New Normal dengan membuka kembali aktivitas sosial, ekonomi dan kegiatan publik secara terbatas dan bertahap dengan menggunakan protokol kesehatan,” pungkas Iptu H. Rofi’i. (Niko)

Memberikan Komentar anda