Beranda Berita Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Batang Sosialisasikan New Normal di Sarana...

Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Batang Sosialisasikan New Normal di Sarana Publik

0

BHARATANEWS.ID|BATANG – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Batang, semakin gencar dalam melakukan pemeriksaan sarana publik. Dan menerapkan protokol kesehatan, Menjelang diberlakukannya tatanan kehidupan baru atau New Normal.

Kabag Ops Polres Batang AKP Asfauri mengatakan, tim gugus tugas menyasar di beberapa sarana publik, karena nantinya saat diberlakukanya New Normal, masyarakat sebagai pengguna layanan publik sudah siap dengan mematuhi prinsip protokol kesehatan.

โ€œKita mengecek sekaligus memasang pembatas jarak tempat duduk, dan antrean yang ada di perkantoran, pertokoan dan rumah makan,โ€ kata Kabag Ops Polres Batang AKP Asfauri saat dikonfirmasi usai meninjau persiapan menuju New Normal, di salah satu pertokoan Kota Batang, Selasa (2/6/2020).

Selain itu, tim gugus tugas juga terus mengimbau kepada warga agar mematuhi Maklumat Kapolri untuk menghindari kerumunan dan membagikan 50 masker bagi mereka yang didapati belum memakainya.

โ€œWarga yang belum memakai masker kita edukasi agar mengutamakan kesehatan dan keselamatan bersama, jika memakai masker sama saja melindungi diri sendiri dan orang lain,โ€ imbau Kabag Ops Polres Batang AKP Asfauri. (Niko)

Memberikan Komentar anda