Beranda Berita Hindari Korupsi, Polres Majalengka Berikan Inovasi Baru dengan Aplikasi SMS Blast

Hindari Korupsi, Polres Majalengka Berikan Inovasi Baru dengan Aplikasi SMS Blast

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – Inovasi Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, dengan menggunakan SMS Blast atau SMS Broadcast. Dimana inovasi tersebut merupakan upaya untuk mengingatkan warga,  agar tidak melaksanakan suap ataupun gratifikasi kepada petugas Polres Majalengka. Dalam hal ini untuk menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

Satu demi satu terobosan kreatif lahir dari ide Kapolres AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, yang baru menjabat 5 bulan di Polres Majalengka. Dengan pelayanan berbasis Android.

Kapolres Majalengka berharap, “terobosan kreatif yang luar biasa ini, bisa menjadi rule model untuk kenyamanan masyarakat”, pujinya.

Seperti yang didapatkan pengunjung Polres Majalengka pada hari ini Selasa (02/06/2020) menerima SMS Blast dengan isi “Selamat datang di Polres Majalengka, anda memasuki wilayah bebas dari korupsi . Terimakasih anda tidak memberikan suap atau gratifikasi kepada petugas kami”.

Upaya ini merupakan inovasi untuk memantapkan Polres Majalengka, menuju Zona Integritas serta Wilayah Bebas dari Korupsi, dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani. Menuju Polres Majalengka dengan seluruh personel yang Profesional Modern dan Terpercaya. (Ft)

Memberikan Komentar anda