Beranda Kriminal Wakapolres Purbalingga Mengalami Kecelakaan Lalu Lintas dan Meninggal Dunia

Wakapolres Purbalingga Mengalami Kecelakaan Lalu Lintas dan Meninggal Dunia

0

BHARATANEWS.ID|PURBALINGGA – Berita duka, Wakapolres Purbalingga Kompol Widodo Ponco Susanto, S.Sos., M.Si meninggal dunia, Senin (1/6) malam. Informasi awal yang didapat dari warga di sekitar TKP menyebutkan yang bersangkutan mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya Desa Baleraksa, Kecamatan Karangmoncol.

Dimana Wakapolres Purbalingga mengendarai sepeda motornya dengan Nomor Polisi (Nopol) R 6789 OC yang dikendarainya terjun ke Sungai Muli.

Iptu Widiyastuti Kasubbag Humas Polres Purbalingga saat di konfirmasi kejadian ini melalui pesan whatshapp membenarkan hal tersebut.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun telah meninggal dunia kompol Widodo Ponco S Wakapolres purbalingga karena kecelakaan Semoga husnul khotimah. Aamiin YRA,” terangnya.

Kapolres Purbalingga AKBP M Syafii Maulla, S.I.K., M.H dan jajaran pejabat di Polres Purbalingga, begitu mendapatkan informasi segera merapat ke Puskesmas karangmoncol. Kemudian jenazah segera di bawa ke RSUD Goetoeng Taroena Dibrata.

“Informasinya kecelakaan tunggal, namun data selengkapnya masih menunggu laporan resmi. Kami baru menerima informasi awal demikian,” ungkapnya.

Almarhum menjabat sebagai Wakapolres Purbalingga sejak 16 Oktober 2019. Sebelumnya dia menjabat sebagai Kanit 2 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Jateng dan sedianya sebentar lagi almarhun akan mutasi kembali ke Polda Jateng. Menurut informasi awal jenazah akan dikebumikan di tempat kelahiran almarhum di Boyolali.

Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal, S.I.P., M.Han begitu mendengar informasi kejadian ini segera memerintahkan anggotanya di Koramil 11/Karangmoncol untuk mengecek kebenarannya.

“betul informasinya bahwa Wakapolres Purbalingga kompol Widodo Ponco S meninggal dunia karena kecelakaan, namun untuk detail kronologi kejadian masih dalam penyelidikan,” kata Dandim Purbalingga.

Saya Dandim 0702/Purbalingga beserta keluarga besar Kodim 0702/Purbalingga turut mengucapkan bela sungkawa, semoga amal ibadah almarhun diterima disisianya dan diampuni segala dosanya, Aamin.(*/Ft)

Memberikan Komentar anda