Beranda Berita Utama Kapolres Majalengka Pimpin Syukuran HUT Brimob Ke-74 Dan Pemberian Tali Asih

Kapolres Majalengka Pimpin Syukuran HUT Brimob Ke-74 Dan Pemberian Tali Asih

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA _, Dalam rangka memperingati HUT Brimob ke-74 Tahun 2019, personel mantan anggota Brimob Polres Majalengka menggelar acara syukuran di Aula Kanyawasista Mapolres Majalengka, Selasa (20/11/2019).

Dalam syukuran kali ini, dihadiri Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si juga para Kabag, para Kasat, Kapolsek jajaran Polres Majalengka dan Para Perwira Staf/Opsnal serta seluruh personil mantan anggota Brimob yang dinas di Polres Majalengka dan Purnawirawan Polri Brimob.

Acara ini dimeriahkan dengan pemotongan tumpeng yang langsung dilakukan oleh Kapolres Majalengka, diberikan kepada perwakilan mantan anggota Brimob Bripka Ajud Tajudi anggota Polsek Sukahaji Polres Majalengka, dilanjutkan pemberian Tali Asih kepada dua Purnawirawan Polri/ Brimob yakni, IPDA Udek Suwandi dan Aiptu Purn Tata Tarsita.

Dalam sambutannya, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono mengatakan, dengan bertambahnya usia Brimob, diharapkan mantan Anggota Brimob Polres Majalengka kedepannya tidak ada halangan dan jiwa Brimob tetap terpelihara dan mari kita bersatu bersama – sama dengan kesatuan samping, kita menjalin hubungan baik dengan memberikan pelayanan pada masyarakat.

“Selamat HUT Brimob ke – 74 Tahun 2019, semoga diberikan kekuatan, kesehatan dan lebih Profesional dalam bekerja dan segi kemampuan, ujar AKBP Mariyono. (**/ft)

Memberikan Komentar anda