Beranda Berita Utama Polresta Cirebon Polda Jabar Evakuasi Penemuan Mayat Seorang Laki – Laki

Polresta Cirebon Polda Jabar Evakuasi Penemuan Mayat Seorang Laki – Laki

0

BHARATANEWS.ID|CIREBON – Pada Hari Rabu, 27 Mei 2020, diketahui sekitar pukul 07.00 Wib, di muara Sungai Cisanggarung, Desa Tawangsari Blok Tegur Kec. Losari Kab. Cirebon, telah ditemukan seorang laki – laki dalam keadaan sudah meninggal dunia, Rabu (27/05/2020)

Dengan identitas A.n. Sdr. Kasta alias Joni, Cirebon, 53 Tahun, Wiraswasta, alamat Dusun Manis Rt. 001 Rw. 001 Desa Sidaresmi Kec. Pabedilan Kab. Cirebon.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga mengatakan bahwa keadaan korban mengapung, dengan posisi tengkurap dengan ciri – ciri mengenakan baju kaos warna hitam, celana jean panjang warna biru sobek – sobek, mengenakan gelang warna hitam pada tangan sebelah kiri dan tidak ditemukan tanda – tanda bekas penganiayaan.

Adapun saksi – saksi yang mengetahui kejadian tersebut yakni Sdr. Warsono alias Gendut, 43 thn, Alamat Blok Tegur Desa Tawangsari Kec. Losari Kab. Cirebon dan Sdr. Kadir, 35 thn, Alamat Blok Tegur Desa Tawangsari Kec. Losari Kab. Cirebon. Atas peristiwa tersebut, kemudian saksi masyarakat melaporkan ke Polsek Losari Polresta Cirebon Polda Jabar.

Dan selanjutnya anggota Polsek Losari dan Sat Polairud Polresta Cirebon beserta team Basarnas mengecek. Kemudian mendatangani TKP dan setelah di TKP, mayat tersebut diduga meninggal dunia akibat tenggelam. Dan selanjutnya mayat dibawa ke RSUD Waled – Cirebon untuk dilakukan Visum luar mayat.

Menurut keterangan dari keluarga korban bahwa Sdr. (Alm) Kasta alias Joni tenggelam pada hari Senin, tanggal 25 Mei 2020, sekira pukul 15.00 Wib, di Sungai Cisanggarung Desa Sidaresmi Kec. Pabedilan kab. Cirebon,.

Kemudian terbawa arus dan telah ditemukan oleh saksi Pada Hari Rabu, tanggal 27 Mei 2020, sekira pukul 07.00 Wib, di Muara Sungai Cisanggarung termasuk Desa Tawangsari Blok Tegur Kec. Losari Kab. Cirebon.

“Tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban dan Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan Otopsi serta telah membuat Surat Pernyataan menolak dilakukan Otopsi” ujar Kabid Humas Polda Jabar. (Ft)

Memberikan Komentar anda