Beranda Liputan Khusus Meski Ditutup, Pantai Bagedur Diduga Diterobos Masuk

Meski Ditutup, Pantai Bagedur Diduga Diterobos Masuk

0

BHARATANEWS.ID | LEBAK – Walaupun pantai Bagedur ditutup, dikarenakan Dinas Pariwisata Lebak mengeluarkan surat edaran penutupan sementara seluruh tempat destinasi wisata di Lebak, namun pantai Bagedur di H+1 Idul Fitri tetap ramai pengunjung.

Eni Herlina, pengunjung wisata pantai Bagedur yang merupakan warga Munjul, Pandeglang menuturkan dirinya datang bersama keluarga karena keinginan anaknya.

“Saya datang ke pantai ini untuk menuruti keinginan anak, kalau mengenai ditutup memang dengar-dengar sih, tapi ya coba aja kesini, mengenai Corona ya gimana ya, namanya juga nurutin keinginan anak,” ujarnya saat ditemui di pesisir pantai Bagedur, Senin (25/05/20).

Dikatakan hal yang sama, oleh dua keluarga pengunjung wisata lainnya yang sedang dipesisir pantai Bagedur, Masri dan Tinah yang berasal dari Citeureup Panimbang, mereka datang ke pantai Bagedur untuk rekreasi keluarga karena sudah biasa tiap hari raya.

“Kami kesini dua keluarga, dengar sih kalau katanya ditutup, tapi ya coba-coba aja, kalau benar ditutup ya balik lagi kalau ga ya masuk, kalau mengenai corona itumah gimana takdir aja pak,” kata mereka berdua.

Sementara itu, Mumu Mahmudi, pengelola pantai Bagedur menjelaskan bahwa pintu masuk pos pantai Bagedur sempat ditutup, namun karena tidak ada yang jaga kemungkinan mereka membuka dan menerobos masuk.

“Pos Bagedur sempat ditutup, karena ga ada yang jaga, bisa saja mereka masuk, disamping itu jalan lintasan masuk Bagedur itu banyak, selain jalan utama. Kami pun akhirnya tetap berjaga dipantai, karena kalau ada apa-apa ya pastinya tetap kami yang repot, walaupun hanya personil seadanya, karena kalau kami mengerahkan tim, ga ada operasionalnya,” ungkapnya.

Pantauan Bharatanews, dikarenakan pengunjung pada jam 10 – 12 siang semakin ramai, akhirnya petugas kepolisian membuat posko di gapura pintu masuk pantai Bagedur untuk menutup dan menjaga agar tidak ada pengunjung wisata yang masuk. (Cex)

Memberikan Komentar anda