Beranda Berita Utama Wakapolres berikan Langsung Bantuan Sembako Pada Penyandang Disabilitas

Wakapolres berikan Langsung Bantuan Sembako Pada Penyandang Disabilitas

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA _ Bentuk kepedulian terhadap masyarakat ditengah wabah corona, Polres Majalengka berikan bantuan sosial kepada para masyarakat penyandang disabilitas dan berkebutuhan khusus.

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Wakapolres Majalengka Kompol H. Hidayatullah, S.H di SLB A YPLB (Yayasan Pendidikan Luar Biasa) Jl. Babakan Jawa Gg. Sudarsono No 39 Rt 002 Rw 001 Kel. Babakan Jawa Kec. dan Kab. Majalengka, Selasa (05/05).

โ€œBantuan itu di berikan untuk mendukung program pemerintah dan sebagai bentuk kepedulian Polres Majalengka kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19 ini,โ€ kata Kapolres Majalengka, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Wakapolres Kompol H. Hidayatullah.

Aksi kemanusiaan pembagian sembako ini menurut Wakapolres menyebutkan bahwa sembako yang di bagikan itu merupakan bahan kebutuhan pokok sehari-hari diantaranya beras, minyak goreng, dan gula.

Dalam pembagian paket sembako itu, Kapolres juga tetap mengedepankan protokol kesehatan, dimana masyarakat ini diminta menerapkan physical distancing atau menjaga jarak antara satu dengan yang lain.

Tujuan pemberian bantuan ini, kata Wakapolres, hanya untuk meringankan beban mereka secara ekonomi, di tengah tengah situasi pandemi corona yang tengah mewabah. Namun warga masyarakat dihimbau untuk tinggal di rumah saja.

Salah satu Penyandang Disabilitas dari Guru/Pelaksana Harian Panti Paca (Penyandang Cacat) YPLB Kab. Majalengka mengucapkan terima kasih dan merasa senang atas bantuan yang diberikan oleh Polres Majalengka.

Bantuan tersebut sangat membantu anggota difabel disaat pandemi ini. Diantaranya juga diberikan bantuan kepada Persatuan Tunanetra Indonesia (Pertuni) dan Guru/Pelaksana Harian Panti Paca (Penyandang Cacat) YPLB Kab. Majalengka.

โ€œKami merasa senang, bahwa Polres Majalengka tetap peduli ditengah wabah Covid-19 ini. Terima kasih kami ucapkan semoga berkah selalu,โ€ pungkasnya. (*/Fito)

Memberikan Komentar anda