Beranda Berita Utama Lurah Muara Ciujung Barat Bagikan Masker Kain untuk Warga di Pasar Rangkasbitung

Lurah Muara Ciujung Barat Bagikan Masker Kain untuk Warga di Pasar Rangkasbitung

0

BHARATANEWS.ID|Lebak _ Lurah Muara Ciujung Barat, Imas trisnawsti membagikan puluhan masker kain kepada warga yang masih beraktivitas di area Pasar Rangkasbitung, Lebak.

Selain pembagian masker kain secara gratis juga dilakukan sosialisasi mengenai berbagai upaya pencegahan virus corona, di antaranya tetap berada di rumah, mencuci tangan pakai sabun secara rutin, jaga jarak sosial, memakai masker, dan sebagainya.

โ€œKami bagikan masker kain kepada warga yang terlihat tidak memakai masker saat belanja di Pasar Rangkasbitung, sekalian monitor dan mensosialisasikan pentingnya melakukan berbagai upaya dalam mencegah penularan virus corona,โ€ujar Imas kepada Bharatanews.

Masker kain yang kita bawa langsung habis dibagikan ke sejumlah warga yang sedang belanja berbagai barang kebutuhan pokok di Pasar Rangkasbitung.

โ€œAda sekitar 200 buah masker kain yang dibagikan ke warga dan mereka langsung memakainya agar terhindar dari penularan virus corona,โ€ tuturnya.

Sementara itu, Rustam salah satu warga sangat mengapresiasi dengan kegiatan bagi-bagi masker yang dilakukan oleh pihak Kelurahan Muara Ciujung Barat, sebab, dengan cara bagi-bagi masker dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa dilakukan oleh Kelurahan yang lainnya dalam pencegahan Covid-19,”ucapnya. (Sandi)

Memberikan Komentar anda