Beranda Bogor Kartar CIlebut Timur Gelar Sunatan Masal Bagi Masyarakat Kurang Mampu

Kartar CIlebut Timur Gelar Sunatan Masal Bagi Masyarakat Kurang Mampu

0

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Di momentum paska hari raya Idul Fitri kini Karang Taruna (Kartar) mengadakan sunatan masal. bagi masyarakat yang mempunyai anak yang belum di sunat pada hari ini berbondong-bondong memenuhi antrian pendaftaran sunatan masal yang diadakan Kartar Desa Cilebut timur. Minggu (15/5/22).

Dengan mengandeng PEMDES Cilebut timur dan aparatur pemerintah lainnya Karang taruna Berhasil menyukseskan sunatan masal yang yang mengusung tema berbagi kebaikan.

“Kita membuat sunatan masal ini semata-mata bentuk dedikasi kita kepada masyarakat yang kurang mampu, Alhamdulillah acara sukses dan terimakasih untuk pemdes beserta jajarannya yang telah ikut andil dalam kegiatan ini.” Tegasnya pada awak media Bharatnews.id Sahaludin Ketua Katrar Desa Cilebut Timur

Dengan Narasi membangun-nya. Karang taruna kecamatan sukaraja dari tingkat Kecamatan sampai unit Desa Mereka bertindak nyata sebagai kontrol sosial di masyarakat, terbukti dengan di gelarnya beberapa kegiatan yang ada di Desa-desa binaan kartar kecamatan sukaraja.

“Karang taruna sukaraja memang berpegang teguh pada amanat untuk kartar nasional dan sejalan dengan kartar provinsi jawa barat dan kartar kabupaten bahwa Kita karang taruna kecamatan sukaraja mewadahi 13 desa di dalamnya berpegang teguh bahwa karang taruna konsisten berkarya untuk bangsa jadi di dalam setiap kegiatan apapun yang di lakukan pengurus kartar khususnya di kecamatan sukaraja telah menunjukkan pengabdiannya terhadap lingkungan sekitarnya. Dan ini akan menjadi kerja nyata khususnya karang taruna se-kecamatan sukaraja yang akan di rasakan oleh masyarakat maupun institusi pemerintah setempat”. Tegasnya sekjen katar kecamatan sukaraja kang ridwan kepada awak media bharatanews.id

Kegiatan ini di ikuti 100 peserta yang mayoritas berada di wilayah desa cilebut timur

Karang taruna kecamatan sukaraja yang diketuai oleh kang iyus.akan tetap ada sebagai kontrol sosial di masyarakat khususnya masyarakat yang ada di wilayah binaan karang taruna kecamatan sukaraja.(Nang)

Memberikan Komentar anda