Beranda Berita Utama Kapolres Majalengka Cek langsung Jalur Obyek Wisata dan Pos Pam

Kapolres Majalengka Cek langsung Jalur Obyek Wisata dan Pos Pam

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – Seperti  tahun sebelumnya dan sudah menjadi tradisi dari beberapa daerah tertentu, setiap libur lebaran banyak masyarakat yang berkunjung ke obyek wisata. Tentu Hal tersebut membuat arus lalulintas dijalur wisata semakin padat.

Selain petugas lalulintas, nampak Kapolres Majalengka AKBP Mariyono turun langsung untuk mengantisipasi kemacetan sekaligus melakukan Pengecekan Jalur Majalengka Bagian Selatan di wilayah Kecamatan Cingambul perbatasan Majalengka dengan Kabupaten Ciamis dan Cikijing perbatasan dengan Kabupaten Kuningan.

Diakui Mariyono, pengecekan jalur Obyek Wisata Bagian Selatan di wilayah Kecamatan Cingambul perbatasan Majalengka dengan Kabupaten Ciamis dan Cikijing perbatasan dengan Kabupaten Kuningan dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2019 khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka.

Selain pengecekan jalur jalan menuju obyek wisata dilanjutkan dengan pengecekan Pos Pengamanan lebaran.

Di Pos Pengamanan Wilayah Cikijing Kapolres Majalengka beserta rombongan diterima langsung Kapospam AKBP Wawan Kuswana. Dalam pengecekannya Kapolres mengecek personel yang bertugas dan kelengkapan alat yang digunakan.

Ditempat itu ia juga berkomunikasi dengan petugas pengamanan baik dari kepolisian maupun instansi lainnya.

Pihaknya berpesan kepada petugas pengamanan agar selalu waspada dan berhati-hati saat menjalankan tugas. Selain itu petugas agar memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat baik yang berkunjung ke Obyek wisata maupun arus balik hari raya Idul Fitri.

” Pengecekan ini dilakukan untuk melihat kesiapan personel dalam pelaksanaan tugas di pos pengamanan. Selain itu untuk mengetahui adakah kendala yang dihadapi personel selama ini,” paparnya.(Nano)

Memberikan Komentar anda