Beranda Berita Utama Kapolda Sumut Jalin Silaturahmi Dengan Amir Sumut

Kapolda Sumut Jalin Silaturahmi Dengan Amir Sumut

0

BHARATANEWS.ID|MEDAN _ Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Martuani Sormin ,M.Si jalin silaturahami dengan Aliansi Masyarakat Islam Rahmatan Lilalamiin (AMIR) Sumut di Ruang Sinabung lt ll Mapolda Sumut. (05/05/20) pukul 11. 30 wib

Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut di dampingi Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja ,SIK , Kapolrestabes Medan Kombes Jhonny Eddison Isir, SH, SIK, MCTP , Kabid Propam Polda Sumut AKBP Donal Simanjuntak ,SIK dan Aliansi Masyarakat Islam Rahmatan Lilalamiin (AMIR) Sumut.

Dalam pertemuan tersebut , Kapolda Sumut menyampaikan bahwa dirnya sangat senang dan bahagia kedatangan para “AMIR Sumut” ke Mapolda Sumut, Kapolda sumut menyampaikan, kiranya silaturrahmi kita pada siang hari ini dapat terus berlanjut untuk meningkatkan kamtimbas di sumut dengan saling bersilaturrahmi satu dengan lainnya.

Kapolda Sumut juga mengatakan ,” Saat ini kita sedang di landa pandemic covid -19 yang dapat menyerang semua orang tanpa memandang fisik, suku, ras dan budaya serta Agama karena penyakit ini mudah menular dan tidak kasat mata .

“ Saya berharap agar kita tetap mengikuti anjuran protokol kesehatan yang berlaku agar kita terhindar dari Covid -19 dan jangan menolak jenazah Covid -19 justru harus kita muliakan agar di makamkan dengan layak,” Ucap Irjen Martuani.

Dalam sambutannya Irjen Martuani Sormin ,M.Si juga meminta kepada “AMIR Sumut” agar ikut menjaga kondusifitas kamtibmas di mana saat ini sedang melaksanakan bulan suci ramadhan. Kapolda juga mengatakan agar jangan menjadi penyebar berita hoax dan pembakar isu isu yang belakangan ini terjadi di batang kuis.

“Saya berharap masyarakat ikut menenangkan masalah ini dan jangan membakar amarah masing – masing penganut agama. Saya juga berharap AMIR Sumut mau ikut membantu kami agar menjelaskan kepada masyarakat bahwa kasus ini di percayakan sepenuhnya oleh Polresta Deli Serdang yang menangani kasus ini,” ucap Orang nomor satu di Polda Sumut.

Kemudian kegiatan di lanjutkan dengan berdialog dan tanyak jawab serta di akhiri dengan foto bersama.(Leo)

Memberikan Komentar anda