Beranda Berita Utama Sat Sabhara Polres Majalengka Lakukan Kesekian kalinya Melakukan Penyemprotan Cairan Desinfektan

Sat Sabhara Polres Majalengka Lakukan Kesekian kalinya Melakukan Penyemprotan Cairan Desinfektan

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA _ Penyemprotan cairan disinfektan dalam upaya sebagai pencegahan Virus Corona (Covid-19) sedang ramai dilaksanakan oleh sebagian masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh personil Sat Sabhara Polres Majalengka untuk kesekian kalinya melakukan penyemprotan cairan disinfektan dilingkungan Mako Polres Majalengka, Sabtu (25/4/2020).

Personil Sat Sanhara menyemprotkan cairan disinfektan, dari mulai parkiran, tempat ibadah dan tempat lainnya yang sering dikunjungi pengunjung. Hal ini digencarkan melihat situasi saat ini angka penularan Virus Corona (Covid-19) yang semakin bertambah.

Namun menyikapi hal ini, Polisi tersebut juga tak henti-hentinya menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya agar tetap menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan masing-masing.

โ€œKami juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk sementara waktu ini dapat mengikuti peraturan Pemerintah untuk mengurangi aktivitas sehari-hari diluar rumah, namun apabila memang mendesak apabila bepergian silahkan tetap lindungi diri dengan menggunakan masker dan rajin cuci tangan,โ€ ucap Kasat Sabhara AKP Erik Riskandar. (Fito)

Memberikan Komentar anda