Beranda Berita Utama Perusahaan Pie Susu CV Dhian Mandiri Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga

Perusahaan Pie Susu CV Dhian Mandiri Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga

0

BHARATANEWS.ID|BULELENG _ Masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 sedikit bernafas lega. Pasalnya, perusahaan Pie Susu CV Dhian Mandiri mendistribusikan paket bantuan sembako ke sejumlah daerah yang terdampak virus Covid-19, khususnya warga yang kurang mampu.

Ada Beras sebesar 20 ton, dan Kopi dan gula 350 kg yang didistribusikan ke wilayah dusun pakraman ngis, Desa tembok, Kecamatan tejakula, Kabupaten buleleng. Perusahaan Pie Susu Dhian ini juga membantu dalam bentuk peralatan pencegahan Covid-19 diantaranya alat semprot, Wastafel, dan masker.

Gede Sudiarta Salah satu warga yang juga Tokoh Masyarakat di kecamatan Tejakula menuturkan, pihaknya sangat mengapresiasi adanya bantuan ini. Apalagi Buleleng masuk zona yang terdampak pandemi Covid-19.

โ€œBantuan ini sangat berarti bagi warga kami karena bisa meringankan kebutuhan sehari-hari,โ€ katanya, Rabu (22/04/2020).

Pemilik perusahaan Pie Susu Dhian sekaligus Direktur CV Dhian Mandiri komang sukadasna menuturkan, selain mendistribusikan sembako. Perusahannya juga memberi bantuan alat semprot dan cairan sanitizer serta alat pengukur suhu betul di sejumlah wilayah desa.

โ€œKami terus berkomitmen membantu pemerintah daerah melawan Covid-19. Melalui bantuan sembako serta sabun cuci tangan ini masyarakat bisa melakukan pencegahan,โ€ tuturnya. (Fito)

Memberikan Komentar anda