Beranda Berita Utama Posko Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Batang Terima Bantuan dari IKAUNDIP

Posko Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Batang Terima Bantuan dari IKAUNDIP

0

BHARATANEWS.ID|BATANG _ Meningkatnya Pandemi Covid-19 di beberapa wilayah Indonesia, bahkan hampir mendunia, kini telah menelan beberapa korban, kepiluan akibat putusnya hubungan kerja dan hilangnya pendapat bagi kaum buruh.

Sehingga mengetuk hati para dermawan untuk berpartisipai membantu dalam menyumbangkan sebagian rejekinya guna membantu Masyarakat.

Bantuan langsung diberikan di posko tim gugus tugas Covid-19 untuk disalurkan ke masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan ekonomi

Ada beberapa bantuan yang diterima oleh tim posko gugus tugas, yakni bantuan dari Ikatan Alumni Universitas Diponegoro (IKAUNDIP) yang memberikan bantuanya berupa 2000 Masker dan 100 Alat Pelindung Diri (APD) di Posko covid-19 pada Rabu, 22/04/2020

Bantuan di serahkan di Posko gugus tugas Covid-19 dan diterima oleh, DR. Retno D.I.MM yang juga Pokja l tentang pelayanan dasar dan di dampingi oleh Poerwaningsih, S.H. dari PLT Kasatpol PP.

Poerwaningsih, S.H. mengatakan Selain Bantuan Masker dan APD, ada juga bantuan dari beberapa Pengusaha lainya yang ada di Wilayah Batang.

“Bantuan dari perusahaan lain yakni, Pabrik rokok gudang garam memberikan 150 kantong beras berat isi 5 kg, Dari Primatexco juga memberikan 150 kantong beras dengan berat 5 kg, Teh Tandang bantu 50 dus mary teh dan 100 kantong beras berat 5 kilo, dan dari pabrik sarung Wardimor juga memperbantukan 1,5 Ton beras”.

Secepatnya bantuan ini akan segera disalurkan kepada masyarakat yang terdampak dengan adanya covid-19, tutupnya. (Niko)

Memberikan Komentar anda