Beranda Advertorial Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz KusinDwihananto SIK,MHum Hadiri Festival Sungai Deli 2019

Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz KusinDwihananto SIK,MHum Hadiri Festival Sungai Deli 2019

0

BHARATANEWS.ID|MEDAN – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Brigadir Jenderal Polisi Mardiaz KusinDwihananto SIK,MHum Hadiri Festival Sungai Deli 2019 yang dilaksanakan di Jembatan Kanal jalan Eka Sama Medan,Selasa 26 Maret 2019.

Kegiatan ini Dihadiri juga oleh ,Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi, Aster Kodam I/BB,Pju Polda Sumut,GM Pt Pln , Kepala Dinas BNPD Kota Medan , Ketua Koni Medan , Ketua Arum Jeram Indonesia Kota Medan , Kapolsek Deli Tua Kompol Efianto,SH dan Seluruh Peserta Lomba rakit hias dan rally race rafting open Championship.

Awal Kegiatan dimulai dengan Menyanyikan Lagu Indonesia raya, Pembacaan Doa, Laporan Ketua Panitia Festival Sungai Deli,Kata Sambutan Ketua Umum Faji Kota Medan,Gm Pt Pln,Kata Sambutan Aster Kodam I/BB,Kata Sambutan Waka Poldasu sekaligus Pembukaan Festival Sungai Deli 2019 yang ditandai dengan Pelepasan Burung Merpati,Aksi Pembersihan Sungai Deli,Tabur Benih Ikan, Pemasangan Plang Taman Hijau.

Waka Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin dwihananto,SIK,
MHum Mengatakan Festival Sungai deli 2019 ini kami ingin keterlibatan masyarakat yang ada dibantaran sungai deli Turut dalam pembersihan sampah bersama Tni,Polri dan Asn.

Selanjutnya Kita tidak bisa membiarkan dibantaran sungai Deli ini masyarakatnya terlibat narkoba.Ini merupakan tanggung jawab kita bersama.

Kegiatan ini hanya wahana saja namun bagaimana kita bersama membangun bantaran sungai deli ini jauh dari narkoba.ini tidak bisa kita biarkan. (Leo)

Memberikan Komentar anda