Beranda Bogor Kolaborasi Dua Panti Rehab Perangi Persaingan Panti yang Tidak Sehat

Kolaborasi Dua Panti Rehab Perangi Persaingan Panti yang Tidak Sehat

0

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Upaya mewujudkan masyarakat Indonesia bersih dari penyalahgunaan narkoba, dua panti rehabilitasi di Bogor berkomitmen untuk berkolaborasi demi terus berjuang.

Diantaranya adalah Cahaya Adiksi Indonesia yang berlokasi Jl. Kp. Pajelaran Gn. No. 86, RT03/07, Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor dan Yayasan Dharma Utama Indonesia yang berlokasi Jln. Portubi, Cimanggu Permai 1, No.2 RT04/09, Kec. Tanah Sareal, Kota Bogor.

Sebelumnya dari informasi yang didapat, kolaborasi itu tercipta atas maraknya persaingan yang tidak sehat antar Rumah Rehabilitas dan membuat Cahaya Adiksi dan Yayasan Dharma Utama Indonesia berinisiatif bersepakat untuk membangun dan berkolaborasi bersama.

Hal tersebut, semata-mata berupaya bisa menjadi solusi penyelamatan anak bangsa khususnya dari ancaman penyalahgunaan narkotika yang sudah menjamur di Negeri Garuda Sakti.

Pembina Cahaya Adiksi Indonesia, Vicka Kartika Putri memberikan pesan kepada para penggiat rehabilitas untuk saling bekerjasama bukan malah saling menjatuhkan demi membantu generasi bangsa yang jadi korban penyalahgunaan narkoba dan sebagainya.

“Peran aktif sesama rehabilitasi untuk mambantu anak negeri khususnya Dalam menanggulangi pecandu narkoba, jadi sesama rehabilitasi narkoba saling rangkul bukan saling menjatuhkan untuk kepentingan bisnis ” Ujar Vicka

Yayasan Rehabilitasi Cahaya Adiksi Indonesia (CAI) Rujukan Recommended Bagi Penyalahgunaan Narkoba

Disisi lain, Pendiri Yayasan Dharma Utama Indonesia, Darmawan menuturkan bahwa dengan adanya kolaborasi antar panti rehabilitas diharapkan dapat membangun sinergitas yang baik dan menciptakan kebersamaan saling bergotong royong antar panti rehabilitas.

” Saya berharap kedepan dengan adanya kolaborasi ini, dapat mendorong menciptakan kebersamaan, gotong royong. Dan kami akan terus berkolaborasi dengan pihak-pihak terkait” Tutur Darmawan. (Als/Ry)

Memberikan Komentar anda