Beranda Berita Utama Dampak Covid-19, Polsek Rangkasbitung Berikan Sembako, Masker dan Hand Sanitizer Kepada Warga

Dampak Covid-19, Polsek Rangkasbitung Berikan Sembako, Masker dan Hand Sanitizer Kepada Warga

0

BHARATANEWS.ID|LEBAK _ Dalam rangka mengantisipasi dampak dari Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Lebak, Polisi Sektor (Polsek) Rangkasbitung memberikan bantuan kepada warga sekitar Rangkasbitung, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

Penyerahan bantuan sembako tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Rangkasbitung AKP Ugum Taryana, yang didampingi oleh sejumlah anggotanya, mereka menyerahkan bantuan tersebut langsung dor to dor kerumah warga disekitar disekitar Ciseke dan Kongsen.

Sebelum memberikan bantuan, AKP Ugum Taryana SH, memberikan himbauan pada warga yang dinilai terdampak Corona virus Disease 2019(Covid-19).

“Ini suatu keperdulian Polsek Rangkasbitung, Polres Lebak kepada warga karena dampak Virus Corona, tentu semua merasakan, dimana ekonomi kita semakin melemah karena wabah Corona ini,” kata AKP Ugum

Kapolsek juga mengimbau, agar warga tetap pakai masker, menerapkan Physical Distancing dan Social Distancing.

“Saya menghimbau kepada warga agar tetap jaga jarak diluar rumah, pakai masker jika di luar rumah, jangan berkerumun,” tegasnya.

Sementara itu, Sumiyati warga Kongsen yang menerima bantuan tersebut mengaku senang dan tampak sumringah dengan bantuan yang diberikan oleh Kapolsek Rangkasbitung tersebut.

“Terimakasih pak kapolsek, mudah-mudahan kebaikan bapak-bapak polisi dibalas oleh Allah,” ucap Sumiyati.

Selain door to door, polsek Rangkasbitung juga membagikan nasi bungkus kepada para tukang becak disekitaran Jalan Multatuli, masker dan hand sanitizer sebagai bentuk kepedulian dalam mencegah penyebaran virus corona yang sudah merenggut nyawa ratusan orang di tanah air. (sandi)

Memberikan Komentar anda