Beranda Berita Utama Posko Dapur Umum TNI-POLRI Wilayah Hukum Subang, Bagikan Nasi Kotak Kepada Tukang...

Posko Dapur Umum TNI-POLRI Wilayah Hukum Subang, Bagikan Nasi Kotak Kepada Tukang Becak dan Ojol

0

BHARATANEWS.ID|SUBANG _ Minggu, (19/4/2020), telah dilaksanakan kegiatan Posko Dapur Umum TNI-Polri Peduli Covid-19 di Kab. Subang. Posko dapur umum TNI – Polri tersebut dilaksanakan atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H. dan Kegiatan dipimpin oleh Kasiwas, Iptu Nuryulianti.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa pembagian nasi kotak dari posko dapur umum dilaksanakan di Depan Klinik Pratama Polres Subang Polda Jabar, yang dilaksanakan oleh Kasiwas Polres Subang, Personel Bhabinsa dari Kodim 0605 Subang, Personel Polwan Polres Subang dan Personel Sat Sabhara Polres Subang Polda Jabar.

Terlihat personel Polwan dan seluruh Personel yang terlibat, membagi-bagikan Nasi Kotak dari Dapur Umum TNI-Polri Peduli Covid-19 kepada Masyarakat Kab. Subang, dengan sasaran Tukang Becak, Supir Angkot serta Pengendara Ojek Online (Ojol).

” Dengan adanya dapur umum TNI Polri, diharapkan dapat membantu kebutuhan makan masyarakat yang terkena dampak covid 19, ” tutup Kabid Humas Polda Jabar. (*/Fito)

Memberikan Komentar anda