Beranda Berita Utama Personil Brimob Kompi 3 Purwakarta Mendatangi Pangkalan Ojek Desa Wanakerta

Personil Brimob Kompi 3 Purwakarta Mendatangi Pangkalan Ojek Desa Wanakerta

0

BHARATANEWS.ID|PURWAKARTA _ Saat jam makan siang tepatnya jam 12 siang, tiba-tiba datang rombongan kendaraan kepolisian dari Mako Brimob Batalyon C Kompi 3 Purwakarta Polda Jabar, berhenti di pangkalan ojek konvensional di gerbang kawasan industri Cikopo Purwakarta.

Nampak menyertai  rombongan tersebut  petugas dari Kepolisian Polsek Bungursari dan Koramil Campaka, Kabupaten Purwakarta, pada Senin (20/4/2020)

Kedatangan rombongan yang di pimpin Danki Brimob Batalyon C Kompi 3 Purwakarta, Iptu. Sajak Utomo. Terpantau membawa bingkisan berupa nasi kotak, selanjutnya, sebelum  membagikan nasi kotak, dari pihak petugas menyampaikan himbauan kesejumlah tukang ojek pangkalan, kurang lebih sebanyak 15 orang.

Dalam kesempatan tersebut Iptu Sajak Utomo menyampaikan kepada para tukang ojek pangkalan dan berharap semoga masyarakat lebih menyadari kondisi sulit sekarang agar selalu waspada terutama dalam menjaga kesehatan dari ancaman penularan Covid-19.

” Kegiatan Baksos yang disertai pembagian nasi kotak kepada masyarakat, sambil menyampaikan himbauan pemerintah terkait pencegahan covid-19, dan agenda bagi-bagi nasi kotak kepada masyarakat akan dilakukan terus secara berkala,” ujar Sajak, pada Senin (20/4/2020)

Sementara ditempat yang sama, Herman (50) warga Desa Wanakerta Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta kepada awak media mengatakan, ” Terimaksih banyak buat bapa polisi dari Brimob Purwakarta, yang telah membagikan nasi kotak kepada kami semuanya para tukang ojek, kalau tidak ada pembagian nasi kotak ini pastinya seharian kami bisa jadi ga makan, pak.,” papar Herman nampak matanya berkaca-kaca karena sulitnya penghasilan saat sekarang ini.

Sambung Herman menuturkan, Karena uang yang didapat hanya cukup untuk di bawa pulang untuk makan anak istri di rumah, jadi ini sangat membantu kami, terimaksih, pak polisi. (*)

Memberikan Komentar anda