Beranda Berita Utama Sah, Komunitas BEGUNDAL Trail Adventure Resmi dibentuk

Sah, Komunitas BEGUNDAL Trail Adventure Resmi dibentuk

0

BHARATANEWS.ID|LEBAK _ Banyak cara dilakukan kalangan muda-mudi di Kabupaten Lebak, Banten, yang gemar menunggangi sepeda motor trail. Untuk menyalurkan bakat dan hobinya, pemuda asal Desa Mekarjaya, Kecamatan Pangarangan, Lebak.

Dalam hal ini membentuk satu komunitas motor trail adventure dengan nama Beuki Ka Gunung dan Alam Liar (BEGUNDAL).

Komunitas yang terbentuk pada 5 April lalu itu diketuai oleh Asep Very, yang saat ini jumlah anggota yang tergabung dalam Begundal sebanyak 25 orang.

Ketua Begundal Trail Adventure, Asep Very mengatakan, Pembentukan Komunitas ini bertujuan untuk merangkul orang-orang yang khususnya menyukai hobi Adventure menggunakan Motor Trail agar tidak hanya sekedar berkumpul dan membuat kebisingan di jalanan umum.

“Tujuan utamanya dibentuk komunitas ini untuk menjalin silaturahim sesama pecinta motor, khususnya pencinta alam,”ucap Asep Very. Kepada Bharatanews.id. Jumat (17/04/2020).

Asep menjelaskan, pembentukan komunitas ini sangat diharapkan mempunyai peranan di masyarakat, khususnya di Desa Mekarjaya itu sendiri.

“Insya allah komunitas Begundal Trail Adventure ini bisa membantu dalam kegiatan bakti sosial juga, seperti bencana alam, gotong royong, ataupun kegiatan yang sekiranya bisa kami bantu maka akan kami bantu,”pungkasnya. (Sandi)

Memberikan Komentar anda