Beranda Berita Utama Beginilah Cara Bhayangkari Polres Majalengka Membantu Tenaga Medis

Beginilah Cara Bhayangkari Polres Majalengka Membantu Tenaga Medis

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA _ Melalui Polwan Polres Majalengka pengurus Bhayangkari Cabang Majalengka menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada sejumlah Rumah Sakit yang ada di Kabupaten Majalengka.

Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny.Widya Bismo mengatakan, pemberian bantuan APD ini untuk membantu petugas medis yang ada di Rumah Sakit dalam menangani wabah Virus Covid-19.

” Petugas medis ini berada di garis depan dalam penanganan Covid 19,” paparnya, Selasa (14/4/2020).

Dijelaskannya, bantuan APD diberikan untuk tenaga medis di Majalengka yang saat ini berada di garis depan dalam melakukan penanganan Covid-19.

“Kami dari pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Majalengka ikut mendoakan para tenaga medis selalu diberikan kesehatan, dan semoga tugas yang diberikan menjadi amal ibadah,” harapnya.

Dikatakannya, penyerahan bantuan berupa baju APD dan susu kaleng sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari Polres Majalengka terhadap tenaga medis yang selama ini berjibaku menangani Covid-19.

” Kami berikan bantuan ini, kepada RSUD Majalengka dan RSUD Cideres Alhamdulillah diterima langsung oleh Perwakilan Direktur Pelayanan kedua Rumah sakit tersebut,” pungkasnya.(Nano)

Memberikan Komentar anda