Beranda Berita Utama Bupati lebak Ajak Masyarakat lebak Untuk Tidak Mudik Dulu

Bupati lebak Ajak Masyarakat lebak Untuk Tidak Mudik Dulu

0

BHARATANEWS.ID|LEBAK _ Bupati lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya, S.E., M.M. menghimbau dan mengajak kepada warga masyarakat lebak yang sedang merantau untuk tidak pulang dulu le kampung halaman karena kita sekarang sedang menghadapi pandemi virus corona

“Dulur-dulur, babaturan anu kolot anu ngora, nya ibu-ibu na nya bapa-bapa pemuda pemudi, wayahna tahun ie mah ulah waka baralik heula ka kampung, karena nyah kumaha margi kitu urang ayena ker pandemi atau wabah virus corona,” Kata bupati lebak dikediamannya.

Iti Octavia berharap semoga dengan tidak pulang ke kampung halaman sebagai upaya untuk ikhtiar agar bisa terhindar dari virus covid-19, dengan teknologi yang sudah canggih saat ini bisa video call, facetime, gunakan teknologi yang ada untuk menyambung silaturahmi dan meminta maaf kepada orang tua

“Ini adalah upaya urang nyah, ikhtiar urang nyah supaya urang terbebas dari virus Covid-19, Jadi wayahna ayenanamah karena teknologi engges canggih jadi urang bisa vividioanlah nyah video call atau video facetime lah naon lah nu ayena teknologi nu aya urang gunaken untuk menyambung ejeng nyambung silaturahmi jeung meminta maap ka kolot urang sadayana,”ujarnya.

Terakhir ia menyampaikan bahwa dengan tidak pulang ke kampung halaman merupakan bagian dari sumbangsih kita kepada bangsa dan daerah karena kita cinta kabupaten lebak, siapa lagi kalau bukan kita yang mendukung bersama.

“Saya mohon untuk tetap berada di daerah domisili masing-masing, yang sedang kerja dijakarta tangerang, dan daerah lainnya, untuk tetap diam disana terlebih dahulu jangan dulu pulang,” Himbaunya. (sandi)

Memberikan Komentar anda