Beranda Berita Utama Kapolres Majalengka Pimpin Shalat Gaib Atas Wafatnya KH Maimoen Zubair

Kapolres Majalengka Pimpin Shalat Gaib Atas Wafatnya KH Maimoen Zubair

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si memimpin shalat gaib atas wafatnya KH.Maimoen Zubair di Mesjid Al Jamiussolhin Polres Majalengka, Rabu (7/8/2019).

Shalat gaib yang dipimpin Ustadz Dede digelar Mesjid Al Jamiussolhin Polres Majalengka diikuti Kapolres Majalengka, Waka Polres Majalengka, para Pejabat Utama Polres Majalengka, anggota Polres Majalengka dan masyarakat lingkungan Polres Majalengka, selepas shalat Dzuhur berjamaah.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono mengatakan, shalat gaib untuk mendoakan jenazah KH.Maimoen Zubair yang meninggal saat menunaikan rukun Islam yang kelima di Tanah Suci.

“Hari ini keluarga besar Polres Majalengka bersama dengan masyarakat menggelar shalat gaib untuk mendoakan KH.Maimeon Zubair yang wafat di Tanah Suci. Semoga husnul khatimah,” ucap AKBP Mariyono.

KH.Maimun atau yang akrab disapa Mbah Moen dilahirkan di Karang Mangu, Sarang, pada Kamis Legi, bulan Sya’ban, tahun 1347 H atau 1348 H atau 28 Oktober 1928. KH Maimun Zubair tutup usia pada umur 91 tahun. (ft/nano)

Memberikan Komentar anda