Beranda Hankam Jelang Hari Raya Idul Fitri, Polsek Panyingkiran Berikan Taliasih Kepada Danposmil

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Polsek Panyingkiran Berikan Taliasih Kepada Danposmil

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – Untuk mempererat hubungan Antara TNI dengan Polri, Polsek Panyingkiran memberikan Taliasih menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H di tengah-tengah musibah pandemi Covid 19. Dimana Taliasih tersebut diberikan kepada Danposmil Panyingkiran beserta tujuh personil Babinsa di wilayah kecamatan Panyingkiran. Jumat (22/05/2020)

Kegiatan yang berlangsung di halaman Makopolsek Panyingkiran, secara simbolis bingkisan lebaran diterima langsung oleh Danposmil Panyingkiran Peltu Gatot Sofie.

“Kegiatan seperti ini kami laksanakan menjelang datangnya hari raya lebaran, sebagai wujud dan bentuk sinerginitas antara Polisi dan Tni untuk tetap solid,” ungkap Kapolsek Panyingkiran Iptu Suparnanto,SH, MH

Selanjutnya Kapolsek Panyingkiran berharap kedepanya semakin kompak untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman. Semoga kekompakan dan kerjasama ini selalu terjalin, guna melayani masyarakat agar situasi yang aman dan kondusif. Serta Sinergitas, Soliditas dan kekompakan ini terus kita tingkatkan untuk melayani masyarakat. (Fito)

Memberikan Komentar anda