Beranda Berita Paur Humas Polres Madina, Manfaatkan Lahan Kosong Untuk Bercocok Tanam Dan Beternak

Paur Humas Polres Madina, Manfaatkan Lahan Kosong Untuk Bercocok Tanam Dan Beternak

0

BHARATANEWS.ID|MADINA – Personil Subbag Humas Polres Madina Bripka Yogi Yanto ditengah pandemi Covid-19 menggunakan waktu luangnya dengan bertani dan berternak ikan lele juga ayam.

“Saya manfaatkan waktu luang dan libur dengan giat yang positif juga menghasilkan di lahan kosong samping rumah yang saya kontrak dijalan bermula VII Kec. Panyabungan Kab. Mandailing Natal” pungkas Bripka Yogi Yanto.

“Giat sampingan diluar tugas yang saya kerjakan adalah beternak lele dan ayam serta bertani juga membuat kerajinan tangan pot bunga dan hiasan dalam ruangan” sebut Yogi.

“Ditengah pandemi Covid-19, sepulang dari tugas saya lakukan kegiatan tersebut diatas, hasilnya ga begitu besar sih namun alhamdulillah dapat menghasilkan uang dan bisa membantu perekonomian keluarga” sambung Bripka Yogi.

“Semoga apa yang saya lakukan ini dapat menginspirasi orang banyak di tengah pandemi Covid-19, lebih baik melaksanakan aktivitas yang bermanfaat dan menghasilkan uang untuk kita juga keluarga” tutup Paur Humas Polres Madina Bripka Yogi Yanto. (*/Ft)

Memberikan Komentar anda