Beranda Berita Utama Lanjutan Program RTLH, Danramil 07/Kejobong Salurkan Bantuan Sembako

Lanjutan Program RTLH, Danramil 07/Kejobong Salurkan Bantuan Sembako

0

BHARATANEWS.ID|PURBALINGGA _ Setelah merampungkan kegiatan Karya Bhakti Program RTLH milik Bpk Sukaryo (65) warga Rt 01/08 Desa Langgar dan Ibu Sutinah (78) , Warga Rt. 09 Rw. 04 Desa Krenceng yang di kerjakan oleh anggota Koramil 07/Kejobong, Danramil di dampingi anggotanya juga menyalurkan bantuan sembako dan uang yang langsung diberikan kepada penerima tersebut.

Pada kesempatan tersebut Danramil Kapten Inf Sarwanto Mengatakan, bentuk kepedulian Satuan Komando Kewilayahaan terhadap masyarakat ini merupakan salah satu Program Teritorial di bidang Bakti Sosial. (8/4)

“Sebagai lanjutan dari program RTLH hari ini kita berikan bantuan berupa uang dan sembako berupa Beras, Minyak goreng, Gula dan teh “, katanya

Ini adalah bentuk kepedulian TNI kepada rakyat, Harapannya dapat meringankan beban keluarga penerima bantuan agar bisa bermanfaat dalam menyambung hidup.

“Saya berharap apa yang kami berikan dapat bermanfaat, dan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita.โ€ pungkasnya. (*/Fito)

Memberikan Komentar anda