Beranda Berita Utama Ditengah Wabah Virus Corona, Pokja Lebak Berikan 1.000 Telur Ayam Kepada Masyarakat

Ditengah Wabah Virus Corona, Pokja Lebak Berikan 1.000 Telur Ayam Kepada Masyarakat

0

BHARATANEWS.ID|LEBAK _ Ditengah merebaknya virus corona yang melanda diseluruh dunia, Kelompok kerja (Pokja) Wartawan Harian dan Elektronik Kabupaten Lebak yang bekerjasama dengan PT Cahaya Technology Unggas (CTU) membagikan 1.000 butir telur ayam kepada warga kurang mampu. Rabu (8/4/2020).

Ketua Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Kabupaten Lebak Mastur Huda mengatakan, pembagian telur ayam tersebut bertujuan untuk meringankan warga kurang mampu seperti tukang becak, Pedagang Kaki Lima (PKL) yang ada di sekitar kota Rangkasbitung dan Kecamatan Kalanganyar, yang terdampak virus corona.

“Warga kurang mampu saat ini membutuhkan bantuan ditengah mewabahnya covid-19. Mudah-mudaham dengan bantuan yang diberikan ini dapat meringankan para warga,”ujar Mastur

Dengan di dampingi anggota, ketua Pokja wartawan Lebak sengaja mendatangi warga secara langsung, mulai dari tukang becak, PKL serta masyarakat kurang mampu lainya. Hal ini, mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak mengumpulkan masa ditengah Pandemi covid-19.

“Kita datang langsung ke masyarakat. Ini juga sesuai anjuran dari pemerintah untuk tidak mengumpulkan orang banyak,” ucapnya

Pihaknya berharap, kegiatan tersebut bisa dijadikan motivasi oleh komunitas masyarakat ataupun relawan lain. Sehingga masyarakat kurang mampu yang terdampak covid-19 ini dapat terbantu.

“Mereka sangat membutuhkan bantuan dalam pemenuhan kebutuhan pangan sehari-hari. Karenanya, kita siap bersinergi dengan berbagai pihak untuk menyalurkan bantuan kepada warga kurang mampu lainya,” katanya

Sementara itu, Nurhayati warga Kampung Cempa, Desa Cilangkap, Kecamatan Kalanganyar, mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan telur ayam dari Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Kabupaten Lebak dan PT CTU.

“Alahmdlulilah bantuan telur ayam ini sangat membantu sekali. Mengingat masyarakat saat ini sedang kesulitan mencari nafkah ditengah merebaknya wabah corona. Dan saya ucapkan banyak terima kasih kepada Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Kabupaten Lebak yang telah membantu kepada warga masyarakat yang tidak mampu, dan mudah-mudahan Allah membalas kebaikan para wartawan Pokja,” katanya. (sandi).

Memberikan Komentar anda