Beranda Berita Utama Keluarga Besar H Jaya Sutisna dan H TB Iming Berikan Bantuan Korban...

Keluarga Besar H Jaya Sutisna dan H TB Iming Berikan Bantuan Korban Banjir di Lebak

0

BHARATANEWS.ID|LEBAK – Keluarga Besar H Jaya Sutisna dan Haji Tb.Iming memberikan bantuan berupa seragam sekolah dan peralatan sembahyang bagi korban bencana banjir bandang di Kampung Nganceng, Desa Tambak, Kecamatan Cimarga. Sabtu (11/01/2020).

Pemberian bantuan tersebut langsung diberikan kepada korban yang terkena musibah banjir bandang.

Ketua rombongan Ratu Imas Iriani berharap, bantuan seragam sekolah yang disalurkan ke pelajar korban banjir bisa mengembalikan aktivitas semangat belajar.

โ€œBantuan seperti paket seragam, siswa-sisw yang terdampak banjir kami harap mereka bisa kembali normal mengenyam pendidikan di sekolah,โ€ kata Ratu Imas, kepada Bharatanews. Sabtu (11/01/2020).

Ia menjelaskan, selain memberikan bantuan seragam sekolah juga, pihaknya juga memberikan bantuan berupa alat-alat shalat.

“Kita juga memberikan bantuan alat-alat shalat bagi korban bencana banjir bandang di Kampung Nganceng, agar dalam musibah ini korban tetap bisa menjalankan ibadah,”ujarnya

Ratu Imas Iriani menambahkan, jika bantuan seragam sekolah dan alat-alat shalat tersebut hanyalah sebagai bentuk kepedulian dari keluarga H Jaya Sutisna dan H TB Iming, karena, kita sangat peduli apa yang dirasakan oleh semua korban bencana banjir bandang.

“Semoga saja keluarga korban diberikan ketabahan dan kesabaran atas bencana yang dialami,”ucap Ratu Imas Iriani

Sementara itu, Alufudin salah satu korban banjir bandang mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh keluarga besar H Jaya Sutisna dan H TB Iming.

“Saya sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Donatur, sebab, dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban kami yang terkena musibah,”katanya. (Sandi)

Memberikan Komentar anda