Beranda Berita Utama Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polsek Dawuan Bersama Unsur Muspika Menggelar KRYD

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polsek Dawuan Bersama Unsur Muspika Menggelar KRYD

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA _ Guna antisipasi pencegahan dan penyebaran Virus Corona ( Covid-19) di wilayah Kecamatan Dawuan. Dalam hal ini melibatkan Tiga pilar yaitu Polsek Dawuan, Jajaran Staf Kecamatan, dan 1716/DWN melaksanakan kegiatan Patroli Gabungan dalam rangka Aman Nusa II. Sabtu, (04/04/2020) Malam.

Kapolsek Dawuan AKP Wagino,SH pimpin giat dalam rangka antisipasi kerawanan Wilayah kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KKYD) dan antisipasi keramaian umum dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Hukum Polsek Dawuan, (4/4/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan ditempat-tempat keramaian umum dimana lokasi kerumunan masyarakat yang sedang kumpul melewati jam batas waktu yang ditentukan.

Dan ini juga berkaitan dengan situasi pandemi wabah corona yang terjadi saat ini serta tempat-tempat pemukiman dan komplek dilakukan dengan cara berpatrol serta memberikan himbauan melalui penerangan keliling.

Menurut Kapolsek Dawuan AKP Wagino,SH menyampaikan,” Bahwa kegiatan patroli Gabungan TNI dan POLRI ini, yaitu memberikan pengertian dan himbauan kepada masyarakat, serta mensosialisasikan Maklumat dari Kapolri,” katanya.

Sambung Kapolsek Dawuan menuturkan, Kita tidak bisa memandang remeh dengan adanya penyebaran Virus Corona (Covid-19), yang harus kita lakukan adalah waspada dan senantiasa menjaga kebersihan lingkungan mulai dari diri kita sendiri. Kiranya masyarakat dapat patuh pada kebijakan Pemerintah tersebut untuk keselamatan bersama. (Fito)

Memberikan Komentar anda