Beranda Berita Utama Operasi Aman Nusa II Seligi 2020, Satgas Polda Kepri Kunjungi Seluruh Pasar...

Operasi Aman Nusa II Seligi 2020, Satgas Polda Kepri Kunjungi Seluruh Pasar Kota Batam

0

BHARATANEWS.ID|BATAM _ Polda Kepri tak kenal lelah untuk melindungi masyarakat, dengan mengutamakan rasa kemanusiaan dalam menangani wabah virus Covid 19 lewat Operasi Aman Nusa II Seligi2020.

Hal ini terlihat, Dit Samapta Polda Kepri yang dipimpin AKBP Heryanto, SE kembali mendatangi Pasar-pasar yang ada di Kota Batam untuk memberikan himbauan pencegahan Covid-19 dan mensosialisasikan Maklumat Kapolri, (Kamis, 2/4/2020).

Dalam kegiatan ini, Pasar yang pertama dikunjungi Pasar Penuin Center dengan menggunakan Mobil Penerangan Masyarakat, Satgas Dit Samapta Polda Kepri memberikan himbauan kepada pedagang maupun pengunjung pasar untuk selalu menjaga jarak antar sesama “Physical Distance” dan selalu membersihkan tangan.

Selain itu, Polda Kepri juga menghimbau masyarakat agar tetap menjalankan disiplin kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, dan membagikan Maklumat Kapolri dalam pencegahan penyebaran Covid 19.

Satgas Dit Samapta Polda Kepri, kembali bergerak menuju Pasar Bengkong Shopping Center dan Pasar Mitra Raya, untuk memberikan himbauan kepada Masyarakat dan membagikan Maklumat Kapolri dalam rangka pencegahan Covid-19.

“Dihimbau kepada para pedagang dan pembeli agar membungkus makanan atau minumannya untuk dibawa pulang serta tidak di Konsumsi ditempat”, ujar Tim Dit Samapta Polda Kepri.

Selain itu, Tim juga mengingatkan agar masyarakat tetap dirumah adalah merupakan langkah aman, kini saatnya kita untuk berperan secara aktif dan ikut menentukan pemutusan mata rantai penularan virus Covid-19.

“Di ingatkan kepada seluruh masyarakat, agar tetap dirumah sebagai langkah aman untuk memutus mata rantai penularan virus covid 19”, ujar Tim Dit Samapta Polda Kepri dalam himbauannya. (Marto)

Memberikan Komentar anda