Beranda Berita Utama Operasi Terpusat Aman Nusa II Seligi 2020, Polda Kepri Himbau Masyarakat Untuk...

Operasi Terpusat Aman Nusa II Seligi 2020, Polda Kepri Himbau Masyarakat Untuk Pencegahan Covid 19

0

BHARATANEWS.ID|BATAM _ Dalam penanganan antisivasi penyebaran virus Corona covid 19, Dit Samapta Polda Kepri yang tergabung dalam Satgas Pencegahan Operasi Terpusat Aman Nusa II penanganan Covid-19 Seligi-2020, memberikan himbauan serta menyampaikan Maklumat Kapolri tentang Penanganan penyebaran Covid-19 pada Kamis (26/3/2020).

Kegiatan ini dipimpin langsung AKBP. Heryanto, SE, yang dimulai dari Pasar Mega legenda Kota Batam untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak panik dan selalu meningkatkan kebersihan di lingkungan masing-masing.

Selain dari pada itu, kegiatan yang dipimpin AKBP Heryanto, SE ini juga meminta Masyarakat agar tidak melakukan pembelian atau menimbun bahan pokok maupun kebutuhan lainya secara berlebihan.

Selain memberikan himbauan, tim Dit Samapta Polda Kepri yang tergabung dalam Satgas Pencegahan Operasi Terpusat Aman Nusa II penanganan Covid-19 Seligi-2020. Kemudian menyebarkan selebaran maklumat Kapolri dalam penanganan penyebaran Covid-19 di Pasar Orchard Park.

” Dimana dimaklumat Kapolri tersebut, tertuang untuk tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak, baik ditempat umum maupun di lingkungan sendiri, serta tidak ikut menyebarkan informasi-informasi yang tidak jelas sumbernya yang dapat menimbulkan gejolak di tengah masyarakat,” jelas AKBP Heryanto, SE. (Marto)

Memberikan Komentar anda