Beranda Berita Utama Dewan Buleleng Bantu Rp 22.500.000 Juta Kepada Satgas Covid-19

Dewan Buleleng Bantu Rp 22.500.000 Juta Kepada Satgas Covid-19

230
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|BULELENG _ Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Buleleng peduli dengan wabah pandemi Covid-19 yang sedang merebak. Bentuk kepedulian DPRD Buleleng ditunjukan dengan memberi bantuan berupa uang tunai sebesar Rp. 22.500.000,- kepada satgas Covid-19 kabupaten Buleleng, untuk penanganan dan pencegahan virus corona.

Bantuan diberikan oleh Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna,SH didampingi wakil Ketua dan ketua Fraksi-fraksi DPRD Buleleng kepada Ketua satgas Covid-19 yang diwakilkan oleh Dirut RSUD Buleleng dr. Gede Wiartana.M.Kes, dan didampingi Ketua Satgas Covid-19 Buleleng Putu Sudarsana, senin (23/03) diruang gabungan komisi DPRD Buleleng.

Gede Supriatna,SH menyampaikan, bantuan tersebut merupakan inisiatif DPRD Buleleng untuk mendukung satgas COvid-19 Buleleng dalam menangani dan mencegah covid-19.

Foto : Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna,SH

“kami mengapresiasi dan memberikan support kepada satgas COvid-19, dokter beserta tim medis yang menangani pasien Covid-19 di buleleng. Harapan kami ini bisa dimanfaatkan meskipun nilainya tidak seberapa, ini merupakan empati kami kepada petugas medis yang sedang bertugas,” kata Ketua DPRD Kabupaten Buleleng.

Sementara itu, Dirut RSUD Kabupaten Buleleng dr. Gede Wiartana, M. Kes. seusai menerima bantuan dari DPRD Buleleng mengucapkan terimakasih atas donasi yang diberikan oleh DPRD Buleleng.

”Tentu ini sangat bermanfaat bagi kami. Kami juga berterimakasih atas atensi, dan dukungan yang telah diberikan oleh DPRD Kepada kami.” Ujar Dirut RSUD Kabupaten Buleleng dr. Gede Wiartana, M. Kes. (Gs)